Kamis, 13 Oktober 2016

desain seragam trans tv keren



desain seragam trans tv keren di jakarta, baju kerja trans tv, jual baju desain seragam trans tv keren di surabaya, kain baju trans tv, baju reporter trans tv,  baju seragam trans7, model baju crew trans tv,  model baju trans 7, contoh kemeja trans tv


desain seragam trans tv keren di surabaya, wishnutama, the east trans tv, gaji karyawan trans tv, jual desain seragam trans tv keren di surabaya, sepatu trans tv, seragam kerja trans tv, desain seragam trans tv keren di surabaya mediatama, desain seragam trans tv keren di surabaya the east.









desain seragam trans tv keren di surabaya adalah seragam kebanggan pegawai trans tv, karena bekerja di trans tv adalah sebuah kebanggaan bukan hanya semata bekerja mencari uang. fasion adalah penggerak mereka bukan hanya untuk sesuap nasi.

mereka yang bekerja disana dituntut memiliki fashion dengan jiwa dan raga muda yang bersemangat, menggelora ingin menuangkan idenya. ide-ide seger adalah sebuah kebutuhan sesuai tagline televisi trans tv yaitu televisi masa kini.

semua acara trans tv berusaha menunjukkan jati dirinya sebagai televisi masa kini, semua acara kekinian dengan prestige yang membanggakan selalu coba ditayangkannya.

tak heran pegawai trans tv terhadap seragam kerjanya yang dipakainya selalu merasa bangga, mereka menunjukkan dengan percaya diri dengan apa yang dipakainya.

karena selain dengan isi tayangan televisi yang membanggakannya, mereka juga coba selalu tampil sempurna dan menutup semua celah, salah satunya membuat seragam yang tidak asal-asalan.

mereka mendesain dengan profesioanal, stylish, penuh kenyamanan sesusai dengan tagline-nya penuh masa kini. pantaslah mereka bangga dengan apa yang dipakainya.

kami garmen studio sebagai vendor pakaian terutama seragam paham akan hal itu, maka kami siap melayani pesanan baju seragam anda dengan kualitas yang terbaik dengan sepenuh hati.

kami siap melayani pemesanan  seragam  kebanggan anda,  adapun kriterianya sebagai berikut

spesipikasi desain seragam trans tv keren di surabaya
  1. bahan desain seragam trans tv keren di surabaya drill bisa american, nagata, castilo atau hingga taipan
  2. harga desain seragam trans tv keren di surabaya bersahabat tapi tidak murahan rp 115.000 – 125.000
  3. minimum  desain seragam trans tv keren di surabaya order seragam adalah 24 pcs (2 lusin)
  4. harga desain seragam trans tv keren di surabayalebih terjangkau bisa didapatkan apabila pemesanan lebih banyak dari 50 pcs.
  5. waktu pengerjaan desain seragam trans tv keren di surabaya relatif singkat sekitar 2 minggu bahkan bisa kurang
  6. anda hanya siapkan gambar pakaian berupa detail logo, bordir, atau samplenya agar tidak terjadi kekeliruan.
tambahan biaya bisa terjadi apabila :
  1. custom desain seragam trans tv keren di surabaya lengan panjang
  2. custom desain seragam trans tv keren di surabaya bordir nama
  3. ukuran desain seragam trans tv keren di surabaya besar xxl dan di atasnya
cara order desain seragam trans tv keren di surabaya :
kirimkan detail data dibawah ini :
  1. jumlah / quantity  orderana atau pemesanan desain seragam trans tv keren di surabaya sample atau gambar desain seragam, logo dan bordir .
  2. data ukuran 
  3. alamat pengiriman
atau agar lebih jelas contact admin kami
email : blogbayuwin@gmail.com
no. hp : 08886015972

atau kesini seragam trans tv dan kesini web resmi kami ( copy paste) >> garmenstudio.com/seragam-trans-tv-desain/ 

1 komentar: